beasiswa Master dan Doctor Global IT Technology Program (ITTP) Soul Korea

DIEKY'S BLOG

on Thursday, March 12, 2015 | 8:40:00 AM

SeberkasInfo-Merujuk Surat Kedutaan Besar Republik Indonesia di Korea Selatan Nomor B-00037/SEOUL/150209 kepada Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, kami sampaikan hal-hal berikut:
KBRI Seoul telah menerima tawaran beasiswa dari Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) melalui program beasiswa Global IT Technology Program (ITTP). Beasiswa yang ditawarkan adalah program master dan doktoral bagi pegawai pemerintah, dosen dan peneliti pada institusi nasional. Beasiswa yang diberikan meliputi biaya sekolah, biaya hidup sehari-hari dan tiket pesawat. Beasiswa ini merupakan hasil kerjasama KAIST dengan Ministry off ICT, Science and Planning Korea.
KAIST merupakan sekolah teknologi terbaik di Korea Selatan dan termasuk top 100 university di dunia. KAIST memiliki fasilitas pembelajaran yang lengkap, peralatan yang mutakhir dan juga pengajar-pengajar yang ahli di dalam bidangnya selain pengajar tamu
yang diundang dari seluruh belahan dunia.
Tawaran beasiswa ini merupakan tawaran yang sangat menarik dan juga merupakan kesempatan yang sangat baik bagi sumber daya manusia di Indonesia untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi di salah satu universitas terbaik di Korea Selatan. Terlampir disampaikan detail mengenai program beasiswa tersebut (klik di sini).
Kepada yang berminat dapat mengajukan aplikasi online melalui website http://admission.kaist.ac.kr mulai tanggal 31 Maret 2015 – 21 April 2015.
Informasi lebih lanjut dapat mengakses website http://ittp.kaist.ac.kr danhttp://kaist.ac.kr/html/en/


/[ 0 comments Untuk Artikel beasiswa Master dan Doctor Global IT Technology Program (ITTP) Soul Korea]\

Post a Comment