Lowongan CPNS Kementerian Perindustrian

DIEKY'S BLOG

on Friday, September 13, 2013 | 6:06:00 AM


Lowongan CPNS Kementrian Perindustrian- Info pembukaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk putra putri Warga Negara Indonesia lulusan Strata 3 (S3), Strata 2 (S2), Strata 1 (S1)/Diploma IV (D.IV), Diploma III (D.III)/Sarjana Muda, dan sekolah Menengah Kejuruan (SMK) untuk ditempatkan di lingkungan Kementerian Perindustrian.

Sekjen Kementerian Perindustrian Ansari Bukhari menyatakan dalam pengumumannya yang tertanggal 11 September 2013 menyebutkan pengumuman secara terbuka dilaksanakan pada tanggal 11 September- 25 September 2013.

Dan setiap pelamar hanya diperkenankan mendaftar untuk satu jabatan dan satu wilayah. Kementerian Perindustrian juga menyediakan satu formasi untuk penyandang cacat (disabilitas) untuk penempatan di kantor pusat Kementerian Perindustrian dengan kriteria disabilitas kaki, dan dua formasi untuk putra/putri Papua untuk penempatan di kantor pusat Kementerian Perindustrian dengan ketentuan melampirkan kartu keluarga, minimal salah satu dari orang tuanya merupakan penduduk asli Papua.

Anda dapat dan harus memilih kualifikasi pendidikan dan wilayah penempatan (Lampiran1).http://rekrutmen.kemenperin.go.id/lampiran1.pdf Sedang daftar Unit Kerja di lingkungan Kementerian Perindustrian per wilayah tercantum dalam lampiran pengumuman ini (Lampiran 2) http://rekrutmen.kemenperin.go.id/lampiran2.pdf.

Jadwal tes akan ditentukan kemudian oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

Pendaftaran pelamar CPNS dilaksnakan secara online melalui situs Kementerian Perindustrian: http://rekrutmen.kemenperin.go.id mulai pada Senin 16 September 2013 dan ditutup pada hari Rabu 25 September 2013 pukul 15.00 WIB.

Dari kementrian Perindustrian ujian akan diadakan beberapa tahap, untuk tahap I akan dilaksanakan oleh kementerian Perindustrian secara online melalui situs Kementerian Perindustrian  http://rekrutmen.kemenperin.go.id. Pelamar yang memenuhi persyaratan akan diberikan ID, password dan petunjuk Ujian TPK secara online melalui email yang bersangkutan. Pelamar yang telah memiliki ID dan password wajib mengikuti Ujian Tahap I (Ujian TPK) direncanakan pada hari Sabtu 28 September 2013. Dan akan diumumkan melalui situs kementerian Perindustrian http://rekrutmen.kemenperin.go.id rencana diumumkan pada hari Kamis, 3 Oktober 2013.

Bagi yang telah dinyatakan lulus tahab I, wajib melakukan Validasi Dokumen administrasi pada tanggal 7 Oktober - 12 Oktober 2013, dibuka pukul 09.00 s.d. 15.00 WIB bertempat di kantor Pusat (Jakarta) di Akademik Pimpinan Perusahaan (APP) Jakarta,Jl. Timbul, Nomor 34, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, No. Telepon (021) 7867383. Pelamar juga dapat melakukan validasi Kantor Daerah di Unit Kerja Kementerian Perindustrian di Daerah (Lampiran 3).http://rekrutmen.kemenperin.go.id/lampiran3.pdf.









/[ 0 comments Untuk Artikel Lowongan CPNS Kementerian Perindustrian]\

Post a Comment