Lowongan 50 CPNS untuk PPATK

DIEKY'S BLOG

on Friday, September 6, 2013 | 4:50:00 AM




Lowongan 50 CPNS untuk PPATK- Untuk memberantas pencucian uang maka pemerintah membentuk PPATK(Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan) yang didirikan pada tanggal 17 April 2002. Maka dari itu Seberkas info memberikan info  tentang perekrutan CPNS Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) memberikan kesmpatan kepada putra-putri Indonesia lulusan Sarjana Strata 1(S-1) dan Diploma(D-III) untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) di lingkungan PPATK. Perekrutan ini merupakan salah satu lembaga yang membuka pendaftaran CPNS ditahun ini, maka dari itu ini merupakan sebuah kesempatan bagus bagi para peminat yang mau mendaftarkan. 

Ketua PPATK Agandhi, dalam pengumuman yang ditandatangani di Jakarta, 3 September 2013. Memberitahukan bahwa registrasi dilakukan secara online pada 3-17 September 2013 di http://sscn.bkn.go.id dan selanjutnya ketikkan PUSAT PELAPORAN DAN ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN pada kolom instansi yang akan dilamar.

Setelah melalukan pendaftaran, pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran meliputi:
  1. Hasil cetak(print out) nomor registrasi online
  2. Surat lamaran yang ditandatangani sendiri oleh pelamar
  3. Daftar riwayat hidup yang ditandatangani sendiri oleh pelamar
  4. Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang
  5. Pas foto terbaru sebanyak 4(empat) lemabar ukuran 3x4(Berwarna) dengan latar belakang biru dan nama pelamar ditulis di belakang pas foto.
  6. Fotokopi KTP yang masih berlaku
  7. Fotokopi sertifikat TOEFL Prediction yang masih berlaku pada tanggal 22 September 2013
Dokumen lamaran ditujukan kepada Ketua Tim Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan Tahun Anggaran 2013 dengan alamat PO BOX 3300 JKT 10033 Jakarta dan diterima paling lambat tanggal 22 September 2013.




/[ 0 comments Untuk Artikel Lowongan 50 CPNS untuk PPATK]\

Post a Comment