Lowongan 1.753 CPNS Kementerian Kesehatan

DIEKY'S BLOG

on Thursday, September 12, 2013 | 4:51:00 AM

  



Lowongan Kementerian Kesehatan RI- Sebrkas info mau berbagi tentang lowongan CPNSyang dilak sananakan oleh Kementerian Kesehatan. Membuka kesempatan kepada putra putri Indonesia bagi lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan untuk menjadi PNS melalui jalur Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Kesehatan tahun 2013. Pelamar yang sudah diterima akan ditempatkan di Kantor pusat dan Unit pelaksana teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.  

Ketua tim pengadaan CPNS Kemenkes untuk pelamar umum tahun 2013, Supriyantoro, tanggal 6 September menyebutkan pelamar harus mendaftar secar online melalui situs www.ropeg-kemenkes.or.id dan (www.depkes.go.id mulai tanggal 23 September - 27 September 2013. Sedang pengumuman alokasi formasi dimulai tanggal 19 September 2013.

Para pelamar juga harus mengirimkan berkas melalui pos yang ditujukan kepada: PO Box masing-masing provinsi mulai 23 September dan paling lambat diterima pada 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).

Sedang alokasi formasi, sebanyak 1.753 untuk kantor pusat dan unit pelaksana teknis milik keenterian kesehatan di seluruh Indonesia, dengan jenjang  pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatanan, terang Supriyantoro.

pelamar dapat melihat persyaratan dan informasi lebih lengkap di www.ropeg-kemenkes.or.id dan www.depkes.go.id.

Surat resmi rekrutmen Kementerian Kesehatan RI dapat mengunduh (download) di sini

**)Kementerian Kesehatan RI tidak memungut biaya dalam seleksi penerimaan CPNS ini. 


/[ 0 comments Untuk Artikel Lowongan 1.753 CPNS Kementerian Kesehatan]\

Post a Comment