Free Download Game Ship Simulator Extremes

DIEKY'S BLOG

on Saturday, September 28, 2013 | 9:58:00 AM


Game Ship Simulator Extremes- ship Simulator adalah game simulasi kapal dengan komputer, yang mensimulasikan manuver berbagai kapal dalam keadaan apapun dilaut, meskipun terganggu efek angin maupun arus. Game Ship Simulator dikembangkan oleh VSTEP perusahaan Belanda.

Nah sekarang yang mau dibagi infonya adalah "Ship simulator Extremes",  Nama Ship Simulator Extremes adalah nama game seri ship simulator yang dirilis tanggal 27 Agustus 2010. Salah satu perbedaan dari seri pendahulunya adalah ditambahnya lokasi baru yaitu daerah dingin Antartika dan ada juga kapal baru Geenpeace berlisensi. Kapal pendahulunya seperti kapal pesiar "Ocean Star" dari seri Ship Simulator 2006/2008 juga disertakan, kecuali warna body luar terlah dirubah dan namanya berubah menjadi "Orient Star". 

Dalam kontrol navigasinya lebih menarik dan lebih realistis, tidak seperti ship simulator 2008 dimana hanya peluit, teropong, dorong, kemudi, dan pendorong (yang bisa berfungsi), anda bisa mendengarkan radio kapal tapi tidak bisa mengirim panggilan. Yang terpenting game Ship Simulator Extremes mempunyai kelebihan dari seri-seri yang sudah ada sebelumnya. 

Screenshots:




Spesifikasi minimum:
  • Operating System :  Windows XP/Vista/7
  • RAM : 2 GB
  • VGA : Nvidia Geforce 8800 GT
  • Hardisk : 3 GB of Hardisk Spaces
  • Proccessor : Intel Pentium IV

Langkah-langkah:

  1.  Mount menggunakan Daemon Tools
  2. Jalankan Setup.exe
  3. Ikuti instruksinya sampai selesai
  4. Play and Enjoy the game


Download game di link bawah ini:


sumber: wikipedia





/[ 2 comments Untuk Artikel Free Download Game Ship Simulator Extremes]\
Anonymous said...

Izin download gan... sekalian kunjungan... ditunggu kunjungan baliknya

Ahmad Burhanudin said...

sip. siap

Post a Comment