Beasiswa Master ke Eropa (AstroMundus) - Master Erasmus Mundus

DIEKY'S BLOG

on Wednesday, September 25, 2013 | 5:30:00 AM


Program Beasiswa AstroMundus adalah program Master Erasmus Mundus (120 ECTS) di Astronomi dan Astrofika ditawarkan oleh konsorsium  dari 5 universitas bergabung dalam mitra di 4 negara yang ditunjuk: Austria, Italia, Jerman, dan Serbia.

Tujuan utama dari program ini dalah untuk menjadikan mahasiswa tingkat tinggi dari latar belakang yang unggulan dalam bidang Astrofisika, agar untuk memperkenalkan kepada dunaia penelitian astrofisika modern, dan membina karir untuk masa depan yang lebih baik di bidang ini. Pada waktu yang sama, program Erasmus Mundus juga mempromosikan pertukaran budaya antar negara ketiga dan mahasiswa Eropa dan akademisi. Mahasiswa AstroMundus melakukan studi master minimal 2 sampai 4 negara yang terdaftar, dalam lingkungan internasional dan ilmiah yang baik.

Mahasiswa yang berhasil akan diberikan gelar Master yang diberiakan oleh universitas mitra yang telah mereka tempati selama studi master. Pada akhir dua tahun program master, mahasiswa yang berprestasi akan diberikan penghargaan.

Bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris, tapi mahasiswa kemungkinan mempelajari bahasa negara yang ditempati dengan menghadiri kursus bahasa di Universitas mitra. Selain itu mereka akan mendapatkan suplemen Diploma untuk memfasilitasi pengakuan gelar mereka di universitas/negara lain.


AstroMundus menawarkan beberapa program:
  • Galactic Astrophysics(Matahari dan sistem tata surya, Bima Sakti, evolusi bintang, medium antarbintang)
  • Extrasolar planets
  • Extragalactic Astrophysics (galaksi, evolusi galaksi, galaksi cluster, media intra-cluster pembentukan bintang)
  • Active Galactic Nuclei (termasuk teori akresi, jet relativistik, pemodelan)
  • Cosmology (termasuk kosmologi pengamatan, survei galaksi, gravitasi lensing, alam semesta sangat awal)
  • Particle Cosmology
  • Astroparticle Physics
  • Gravitational waves
  • Observational astrophysics from the ground and from space
  • Computational astrophysics Computational astrophysics (simulasi N-tubuh, simulasi magneto-hidrodinamik)
Syarat:

Tahan gelar Sarjana Fisika, Astronomi, Astrofisika, atau Matematika atau (atau gelar yang diakui yang mengesahkan jumlah yang setara dengan belajar di bidang yang sama, dihitung sebagai 3 tahun studi sebelumnya yang sesuai untuk setidaknya 180 kredit di Eropa Sistem Transfer kredit) atau mengharapkan untuk mendapatkannya terakhir dengan Agustus tahun awal dari Masters Course (yaitu dengan Agustus 2014 untuk kursus dimulai pada September 2014);

Memiliki pengetahuan yang bagus dan bersertifikat dalam bahasa inggris  (sertifikasi tidak diperlukan untuk penutur asli). Periksa daftar tes diterima dan skor.

Semua siswa yang berasal dari negara Uni Eropa atau Negara EEA-EFTA (Islandia, Norwegia dan Liechtenstein), dan melakukan kegiatan  utama mereka (belajar/kuliah) selama dari 12 bulan selama 5 tahun dimulai dari tanggal 28 Februari 2014 disalah satu negara tersebut. Dan mengajukan permohonan beasiswa dalam kategori "Mahasiswa Eropa" (kategori B). 
Semua siswa lainnya, termasuk mahasiswa yang berasal dari Swiss, Turki, dan negara-negara Balkan Barat (Albania, Bosnia-Herzegovina, Kosovo di bawah Resolusi DK PBB 1244-1299, dan Bekas Republik Yugoslavia Macedonia, Montenegro dan Serbia) dapat mengajukan permohonan beasiswa dalam kategori "siswa Negara Ketiga" (kategori A). Siswa yang memenuhi persyaratan dari kedua kategori (misalnya siswa dengan kewarganegaraan ganda) harus memilih salah satu dari dua kategori! 

Prasyarat: Akademisi

The "Astrofisika" Program Magister Erasmus Mundus mengundang akademisi Negara Ketiga dari semua negara untuk mengajukan permohonan beasiswa Erasmus Mundus untuk melaksanakan kegiatan mengajar dan / atau penelitian di salah satu dari empat universitas konsorsium Eropa dalam rangka Masters Course untuk periode singkat yang berkisar dari minimal 2 minggu sampai maksimal 3 bulan.

Akademisi Eropa berhak untuk beasiswa Erasmus Mundus hanya jika mereka adalah anggota dari salah satu dari empat universitas konsorsium Eropa dan ingin menghabiskan waktu selambat Universitas Belgrade (mitra Negara ketiga kami).
Pelamar harus diingat bahwa bahasa Inggris adalah bahasa resmi dari Master Course.

Persyaratan minimum untuk kelayakan adalah:
  • Memegang gelar PhD atau setara
  • Memiliki pengalaman lama mengajar di tingkat pascasarjana

Definisi sama "Eropa" dan "Ketiga negara" diberikan di atas untuk siswa mengajukan permohonan untuk akademisi juga.

Waktu:
Paling telat dokumen/berkas-berkas dikumpulkan sampai 30 November 2013.


informasi lebih lanjut :http://www.astromundus.eu/


/[ 0 comments Untuk Artikel Beasiswa Master ke Eropa (AstroMundus) - Master Erasmus Mundus ]\

Post a Comment