Beasiswa Indonesia dan Dukungan Penelitian Foundation - Arryman Fellows

DIEKY'S BLOG

on Thursday, September 5, 2013 | 8:46:00 AM


Beasiswa Indonesia dan dukungan penelitian foundation(  Indonesian Scholarship and Research Support Foundation (ISRSF))- ingin mengundang atau menginfokan lulusan muda Indonesia berbakat yang memegang gelar S1 dan S2 untuk mengajukan penghargaan Arryman Fellows. Penghargaan ini merupakan inovasi "1 +6" beasiswa pendidikan yang mengarah ke tingkat Doctor.

Selama satu tahun pertama, Arryman Fellows akan didanai untuk berada di Northwestern University di Chicago(USA) sebagai peneliti pra-Doktor. Fellows akan membuka kelas pascasarjana untuk meringankan dalam bidang studi pilihan mereka, menerima pelatihan bahas inggris lanjut, dan menulis sebuah makalah penelitian utama. ISRSF menbuka/mencari dibidang Ilmu Politik, Sejarah, Hukum, Jurnalistik dan Komunikasi, Antropologi, Sosiologi, dan Studi Pembangunan Ekonomi.

Arryman Fellows akan membantu anda selama tahun pertama ke Northwestern Ph.D. Anda bisa mengikuti program ini jika anda memenuhi syarat untuk menjadi Arryman Scholars. 6 tahun penghargaan meliputi tahap kedua "1 +6" Desain. Arryman Scholars akan menerima pengajaran penuh, uang saku untuk biaya hidup, wisata dan riset, serta pendanaan lain tentang pembangunan ilmu.

Jika anda memperoleh gelar Doctor, maka anda diminta untuk melayani sebagai staf akademis atau peneliti di sekolah ilmu sosial, yang saat ini dipersiapkan oleh Rajawali Foundation, Harvard Kennedy School, Northwestern University and Australian National University.

Syarat-syarat:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) minimal usia 35 tahun.
  2. Lulusan S1 atau program gelar S2 diperguruan tinggi dengan catatan nilai harus baik.
  3. Pilihan yang ditujukan untuk karir akademik pengajaran, peneliti, dan publikasi.
  4. Paham bahasa inggris minimal TOFEL iBT 70(tanggal tes tidak lebih dari 1 Jini 2012) 
Jika anda tertarik, silahkan isi aplikasi online di www.ISRSF.org. Berkas harus dikumpulkan paling lambat tanggal 31 Desember 2013.

Yayasan ini bertujuan untuk memajukan pendidikan di dunia, dan kami terutama mendorong perrempuan mendorong untuk melamar program Arryman.



Indonesian Scholarship and Research Support Foundation
Menara Rajawali Lt.6
Jl. Mega Kuningan Lot 5.1 Jakarta 12950
Tlp: 021 5761839
e-mail: info@isrsf.org
website: isrsf.org


informasi lebih lanjut, please visit official website: isrsf.org.


/[ 0 comments Untuk Artikel Beasiswa Indonesia dan Dukungan Penelitian Foundation - Arryman Fellows]\

Post a Comment