Free Download European Bus Simulator 2012 full Version

DIEKY'S BLOG

on Sunday, August 4, 2013 | 12:03:00 AM


      European Bus Simulator 2012, seberkas info mau berbagi game European Bus Simulator 2012  Adalah game simulator mengendari bus dengan benar dan anda bisa menggantikan sopir sesungguhnya. Game ini sangatlah berbeda dengan game-game balapan tapi game ini menceritakan anda bisa menyupir sebuah bus. Anda harus bisa melewati rintangan yang ada dalam game ini seperti anda bisa mengamati hukum berkendara, waktu istirahat, menaikkan dan menurunkan penumpang dengan benar, dan tepat waktu, di kota FreyfurtDalam game ini anda bisa memilih bus anda sendiri dan bisa mengontrolnya sendiri, jangan kawatir cara pengontrolan tidak susah karena ada tutorialnya yang bisa membantu. Anda bisa membuat rute sendiri dalam editor terintegrasi. 
        Dalam game ini banyak kedetailan yang sangat bagus, seperti pejalan kaki penuh dengan fitur-fitur kecil dan taktis. Efek cuaca hampir sangat nyata pada kenyataannya, dan kita bisa mengontrol bis kita sendiri dengan sesuka hati pada semua musim.

screenshot:







       Maka dari itu game ini sangat disarankan bagi pecinta game simulator, karena game ini sangat menarik bila sebelum mengendarai bus sesungguhnya. 

Spesifikasi Minimum:
  • Windows XP (SP3) / Vista / 7
  • Core 2 Duo 2.6 GHz
  • GeForce 9800 GT or Radeon equivalent
  • 2 GB RAM
  • DirectX 9.0c

Jika ingin memainkan langsung aja klik link dibawah ini:




/[ 0 comments Untuk Artikel Free Download European Bus Simulator 2012 full Version]\

Post a Comment