Arryman Fellows – Beasiswa Indonesia dan Research Support Foundation (ISRSF)

DIEKY'S BLOG

on Thursday, August 1, 2013 | 1:16:00 AM

Indonesia  dan  ISRSF mengundang lulusan  muda Indonesia handal yang  memegang gelar S1 atau S2 untuk mengajukan 2014 Arryman Fellows penghargaan. Penghargaan ini merupakan inovatif "1 +6" beasiswa pendidikan yang mengarah ke tingkat doktor

Selama tahun pertama berada di kediaman di Northwestern University di Chicago (USA) sebagai peneliti pra-doktoral. Fellows mengambil kelas pascasarjana untuk kredit dalam bidang studi pilihan mereka, menerima pelatihan bahasa Inggris lanjutan, dan menulis sebuah makalah penelitian utama. ISRSF mencari pelamar di bidang ilmu politik, sejarah, hukum, jurnalistik dan komunikasi, antropologi, sosiologi, atau studi pembangunan ekonomi.

Syarat dan Ketentuan :

  1. Warga negara Indonesia sebaiknya 35 tahun atau lebih muda.
  2. Perguruan tinggi atau universitas lulusan dengan catatan yang kuat dari kinerja S1 atau program gelar S2.
  3. Sebuah komitmen yang mendalam untuk menjadi seorang sarjana kelas dunia yang ditujukan untuk karir akademis pengajaran, penelitian, dan publikasi.
  4. Sebuah skor minimal TOEFL iBT dari 70 (tanggal tes tidak lebih awal dari 1 Juni 2012).
  5. Jika Anda tertarik dalam menerapkan untuk menjadi Fellow Arryman, silakan isi aplikasi online di www.ISRSF.org. Batas waktu untuk ISRSF untuk menerima aplikasi Anda (termasuk surat referensi) adalah tanggal 31 Desember 2013.
Sumber Finansial : PT Adaro Energy, PT Bank Central Asia, PT Djarum, The Ford Foundation, The William Soeryadjaja Foundation, dan The Rajawali Foundation.


Kebijakan Non-Diskriminasi:
ISRSF tidak melakukan diskriminasi atas dasar etnis, asal negara, jenis kelamin, agama, afiliasi politik, perbedaan pribadi, atau status minoritas apapun. Yayasan ini bertujuan Indonesia yang berbakat dari seluruh bagian negara, dan kami terutama mendorong perempuan untuk melamar program Arryman.

Beasiswa Indonesia dan Dukungan Penelitian Yayasan
Menara Rajawali Lt.6
Jl. Mega Kuningan Lot 5.1 Jakarta 12950
Tlp: 021 5761839
e-mail: info@isrsf.org
website: isrsf.org

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi situs resmi: isrsf.org.


/[ 0 comments Untuk Artikel Arryman Fellows – Beasiswa Indonesia dan Research Support Foundation (ISRSF)]\

Post a Comment