Tips Memperoleh Beasiswa ke Luar Negeri

DIEKY'S BLOG

on Tuesday, July 30, 2013 | 5:41:00 PM

Tips memperoleh beasiswa keluar negeri sebenranya tak ada tips khusus. semuanya butuh usaha dari kita sendiri untuk meraiih beasiswa itu. jujur saya pribadi juga bingung apa tips agar bisa lolos beasiswa keluar negeri Tips dari saya, apa bila anda memiliki niat untuk mendapatkan beasiswa kuliah di luar negeri, usahakan dan persiapkan dengan matang dan patuhi semua persyaratan administratifnya dan jangan mudah menyerah. 
Mendapatkan besasiswa keluar negri menjadi idaman setiap orang yang ingin menimba ilmu. sebuha pengalaman belajar di luar negri menjadi motivasi untuk meraihnya. terlebih lagi study keluar negeri ini tak perlu biaya untuk menjalnaniya. dengan kata lain gratisa. dan bahkan kita akan mendapat uang saku yang mungkin juga bisa digunanakan untuk keperluan pribadi. selain itu pola pikir para pelajar indonesia yang terobsesi bisa mendapatkan gelar sarjana, master atau Doctor universita luar negeri juga mendorong para pelajar indonesia untuk berburu beasiswa keluar negeri. tapi satu hal yang perlu di mengerti bahwa mencari beasiswa keluar negeri itu tidak mudah.
 Oleh karena itu seberkas info akan berbagi sedikit kiat-kiat untuk mecari dan memperoleh beasiswa keluar negeri 
1. Cari informasi dari website kedutaan negara asing di Indonesia
Inilah cara yang paling mudah untuk berburu informasi seputar beasiswa keluar negeri. tawaran  beasiswa yang terpercaya adalah berasala dari peerintah suatu negara yang di share melalui website resminya. .perhatikan juga persyaratan dari  beasiswa tersebut dan diperuntukan untuk siapa beasiswa tersebut.
2. Persiapkan sertifikat bahasa asing
inilah satu syarat yang tak bleh terlwatkan untuk melamar beasiswa keluar negeri. jika anda berniat elajar keluarnegeri, apapun neganya sertifikat Toefl atau ielta wajib anda miliki.
3. Jalin kontak dengan Perhimpunan pelajar Indonesia diluar negeri
4. Kunjungi website unversitas yang akan anda tuju
5.Persiapkan surat rekomendasi dari dosen/guru
6. erhatikan dengan benar setiap persyaratn pengajuan beasiswa
7. buat CV yang meyakinkan dan tentunya berkualitas

Segala sesuatu tidak mudah untuk didapat tanpa usaha dari diri kita sendiri dan tentunya Izin dari- Nya.


/[ 0 comments Untuk Artikel Tips Memperoleh Beasiswa ke Luar Negeri]\

Post a Comment