KATA-KATA MOTIVASI PENGOBAR SEMANGAT

DIEKY'S BLOG

on Thursday, June 27, 2013 | 11:47:00 PM


Saya bertemu org usia 40an, mereka berkata,"Coba kalau saya masih muda, saya pasti bisa sukses seperti Anda." Saya bertemu org yg usia 20an, mereka berkata, "Coba kalau saya sudah tua, saya pasti bisa sukses seperti Anda, kalau sekarang org tidak percaya dengan saya." Muda dan tua semua tergantung diri kita sendiri. Kalau mau sukses lupakan alasan, kalau mau alasan lupakan sukses! ( Bong Chandra )

Masalah adalah salah satu indikator kehidupan. Satu-satunya tempat dimana tidak ada lagi masalah adalah kematian. Jadi, jangan berdoa agar Tuhan menghilangkan masalah dalam hidup kita, tapi berdoalah agar kita diberi kekuatan mengatasi masalah sesulit apapun itu. (Bong Chandra)
Teman lama adalah emas. Teman baru adalah berlian. Jika kamu mendapat sebuah berlian, jangan lupakan emas, karena untuk mempertahankan sebuah berlian, kamu selalu memerlukan dasar emas. (Repost from Steven Liu)

Hal yang membahagiakan dan tak mungkin dilupakan begitu saja seandainya kita mau tersenyum dan menyapa orang-orang di sekitar kita. Betapa indah dan menggembirakan dunia ini (Kalender inspiratif petrusp)

Ketika kaki tidak kuat untuk berdiri, berlututlah
Ketika tangan tidak kuat untuk menggenggam, lipatlah
Ketika kepala tidak kuat untuk di tegakkan, menunduklah
Ketika hati tidak sanggup menahan kesedihan, menangislah
dan
Ketika hidup tidak mampu kita hadapi, berdoalah
ingatlah Allah selalu ada untuk kita.

Setiap persoalan ada jalan. Jalan itu tidak terletak jauh di luar batas kemampuan, tetapi ada di dalam atau di sekeliling kita. (kalender inspirasi petrusp)

Keputusasaan menghadapi masalah banyak dialami orang. Mereka menjadi cepat marah dan sulit menerima kehadiran orang lain. Orang tidak sadar kalau orang lain kadang menjadi jalan keluar dari permasalahan.

Suatu masalah akan membuat kita merasa lebih dewasa dalam bersikap. Suatu masalah akan membuat kita semakin bijak dalam mengambil keputusan. Terutama jika kita menemui masalah yang sangat pahit. Maka dari itu, belajarlah dan pahami makna kehidupan ini. 

Tak akan pernah ada pekerjaan yang selesai dikerjakan kalau hidup hanya berdiri saja tanpa melakukan apa-apa dan menunggu keajaiban dari langit. Jika org mau bergerak dan memulai utk mengerjakan sesuatu maka keajaiban akan terjadi

Mengetahui kehendak Allah adalah hikmat terbesar. Menemukan kehendak Allah adalah penemuan terbesar dan melakukan kehendak Allah adalah prestasi terbesar.

Keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemenangan di atasnya. Pemberani bukanlah orang yang tidak memiliki rasa takut, tapi dia yang mampu menaklukkan rasa takut

BETAPA BANYAK kita telah menggunakan waktu kita, untuk berbicara dengan para relasi kita, untu meningkatkan karier, jabatan, pendapatan bagi hidup kita. Sampai terkadang kita lupa, kapan terakhir kali kita berbicara dengan TUHAN sang pemberi kehidupan.


/[ 0 comments Untuk Artikel KATA-KATA MOTIVASI PENGOBAR SEMANGAT]\

Post a Comment