DOWNLOAD APLIKASI AL-QUR’AN 3D terbaru gratis

DIEKY'S BLOG

on Friday, June 7, 2013 | 8:12:00 PM


Jazzakuumullah khairan kashira, puji syukur kehadirat Allah yang telah memberikan penulis kesehatan sehingga dapat posting kali ini. pada kesempatan Kali ini saya akan share tentang aplikasi Al-Qur’an 3d. Aplikasi Ini mungkin sangat penting bagi umat Muslim (Islam) karena Al-qur’an adalah buku pedoman hidup untuk umat Islam. Dengan Semakin majunya teknologi dan jaman yang semakin praktis dan digital sekarang membaca Al-qur’an pun sekarang tidak perlu membawa buku karena sekarang sobat bisa membacanya dengan menggunakan Komputer, Pc , Handphone dll, Semakin praktis bukan, walaupun begitu tidak mengurangi pahala ibadah membaca Al-Qur’an sobat semua,,
PENTINGNYA AL-QUR’AN BAGI UMAT MUSLIM

al-quranBegitu pentingnya Al-qur’an bagi umat islam, Allah Ta’ala berfirman, “Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat serta menafkahkan sebagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Menyukuri.” (QS. Fathir: 29-30)

Dalam Shahih Muslim disebutkan riwayat dari Abu Umamah bahwa Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Bacalah Al-Qur’an, karena pada hari Kiamat nanti dia akan datang sebagai pemberi syafa’at kepada orang yang membacanya.”
DOWNLOAD APLIKASI AL-QUR’AN 3D

Ok langsung saja jika sobat semua berminat untuk download Aplikasi Al-Qur’an ini langsung Klik Disini

Semoga bermanfaat, mari kita siarkan agama islam kepda saudara-saudara kita. agar kita sellau mendapat ridanya
Sumber Refrensi : http://www.dykrullah.com/2013/03/download-aplikasi-al-quran-3d-untuk.html#ixzz2VaevWL1A


/[ 0 comments Untuk Artikel DOWNLOAD APLIKASI AL-QUR’AN 3D terbaru gratis]\

Post a Comment