Beasiswa Master The University of Kent Paris 2013

DIEKY'S BLOG

on Sunday, June 30, 2013 | 7:53:00 PM


Siapa yang tidak kenal dengan Andrea Hirata, seorang Novelis terkenal dengan Best Novel "Laskar Pelangi" ternyata semenjak kecil ia sudah mendamba-dambakan kuliah di Paris. Dengan kemauan yang pantang menyerah, akhirnya ia bisa meraih cita-citanya. Perjuangannya tergambar pada novel selanjutnya "Sang Pemimpi". Sekarang Giliran sobat scholar-hunter untuk mengikuti jejaknya kuliah di Negeri yang terkenal dengan bangunan-bangunan bersejarah dan terkenal dengan menara Eiffelnya.

 
Gambaran Umum

The University of Kent Roma menawarkan beasiswa untuk program master tahun akademik 2013-14. Mahasiswa Inggris, Uni Eropa dan luar negeri dapat mengajukan permohonan untuk beasiswa ini. Calon pelamar  harus memiliki gelar strata 1 (S1). Sementara itu beasiswa yang ditawarkan adalah untuk  Fakultas Ilmu Budaya 'Beasiswa terdiri dari pembebasan biaya (senilai £ 5.590) dan uang saku penuh £ 13.590 pada program master . Batas waktu pendaftaran adalah 19 Juli 2013.

Jurusan

Beasiswa yang diberikan adalah dalam bidang sejarah Romawi dan arkeologi atau sejarah kuno.

Level

Beasiswa yang tersedia untuk mengejar tingkat gelar master di University of Kent.

Lokasi


University of Kent, Beasiswa dapat diambil di: Inggris (Pemohon menghabiskan tahun akademik mereka di dua lokasi yang besar Canterbury dan Roma)

Kriteria


  • Beasiswa ini terbuka bagi kandidat yang telah ditawarkan tempat di salah satu Kent di Roma program MA dalam Sejarah dan Arkeologi Romawi Kuno atau Sejarah, mulai bulan September 2013.
  • Calon harus memegang gelar Sarjana kelas dalam mata pelajaran yang relevan, atau memegang setara kualifikasi non-Inggris atau gelar Master di jasa atau perbedaan dalam sebuah topik yang relevan atau setara dengan Juli 2013. 
  • Beasiswa akan diberikan kepada pelamar yang beredar mampu menunjukkan tingkat tinggi prestasi akademik, ambisi intelektual yang jelas dan potensi untuk membuat kontribusi yang kuat untuk MA program yang mereka pilih. 
  • Beasiswa ini terbuka untuk semua pelamar pascasarjana penuh waktu. Inggris, Uni Eropa dan Non-Eropa      

                            
Cara Mendaftar



  • Calon harus membuat aplikasi resmi untuk belajar Kent University berlaku mengajar program Master untuk memulai studi mereka pada bulan September 2013.
  • Calon kemudian harus ditawarkan tempat di salah satu program.
  • Calon juga harus mengirimkan surat motivasi, tidak melebihi 500 kata, yang menyatakan mengapa mereka ingin bergabung Kent mereka pilih di program MA Paris dan bagaimana ini cocok dalam rencana jangka panjang mereka.
  • Surat itu harus dikirim melalui pos dan elektronik.



Beasiswa Batas Pendaftaran: 19 Juli 2013.

Sumber :here


/[ 0 comments Untuk Artikel Beasiswa Master The University of Kent Paris 2013]\

Post a Comment