e-International Relations Scholarship (Masters Opportunities)

DIEKY'S BLOG

on Sunday, May 19, 2013 | 4:47:00 AM



Kali ini evecomputer akan sedikit berbagi nformasi mengenai beasiswa untuk mahasiswa Master atau siswa yang berencana untuk melakukan Magister Hubungan Internasional atau gelar dalam disiplin yang terkait.
Penyedia Beasiswa Bulan ini adalah Hubungan Internasional , sebuah situs terkemuka untuk mahasiswa politik internasional. e-IR dikelola oleh tim editorial semua relawan.


e-International Relations Scholarship (Masters Opportunities)

Persyaratan:
·          Pelamar harus mengharapkan untuk menyelesaikan atau telah menyelesaikan gelar sarjana di tingkat kelas (atau setara internasional qualifications1).
·          Untuk pelamar dengan gelar dinilai pada sistem IPK, minimal 3,8 dari 4,0 akan diperlukan.
·          Pelamar harus memulai - atau melanjutkan ke tahun kedua - yang diajarkan atau Master penelitian selama 2013. Tidak ada penghargaan akan dilakukan untuk studi sarjana atau doktor.
·          Pemohon yang berhasil akan diminta untuk memberikan bukti memulai kursus Masters mereka sebelum menerima penghargaan.
·          Mahasiswa dari universitas, kewarganegaraan atau negara diundang untuk menerapkan.

1. Nilai Pada 2013, beasiswa e-IR akan memiliki total nilai sebesar £ 1700, atau sekitar US $ 2500. Beasiswa akan terdiri dari: £ 1.000 dalam bantuan keuangan langsung, ditambah, berkat dukungan mereka, buku dengan nilai:
·          £ 300 dari Hurst Penerbit ,
·          £ 150 dari Oxford University Press ,
·          £ 150 dari Routledge ,
·          £ 100 dari Sage .

2.Tujuan beasiswa ini adalah untuk membantu mahasiswa politik internasional, kaliber akademik yang sangat baik, untuk mendapatkan keuntungan dari studi pascasarjana. Ini akan diberikan kepada pemohon dinilai memiliki pencapaian skolastik paling mengesankan sampai saat ini - dan energi dan ambisi untuk menggunakan bakat mereka sepenuhnya di masa depan.

3. Program Subyek dalam Hubungan Internasional atau disiplin terkait yang memenuhi syarat. Pelamar akan memiliki kesempatan untuk mengomentari relevansi dari program mereka dalam sebuah pernyataan singkat pribadi disampaikan sebagai bagian dari aplikasi. 5. Durasi penghargaan Pemohon yang berhasil akan ditransfer kontribusi keuangan penuh £ 1.000 dari e-IR, bersama dengan rincian tentang bagaimana untuk menerima buku-buku mereka. Penghargaan ini untuk hanya satu tahun dan disampaikan dalam satu angsuran.

4.  Batas waktu untuk aplikasi adalah 20 Agustus 2013.
Untuk mendaftar, email dokumen yang relevan dengan scholarships@e-ir.info menggunakan baris subjek 'Beasiswa 2013'.

5. Dokumen aplikasi
Dokumen selesai berikut harus dilampirkan:
a. formulir aplikasi (tersedia untuk download di sini);
b. CV saat ini ;
c. pernyataan pribadi (maks 500 kata - pelamar harus mencakup prestasi pribadi dan akademik yang relevan sampai saat ini dan menjelaskan bagaimana program Master mereka telah memilih akan membangun pengalaman ini);
d. transkrip resmi ;
e. dua esai sampel (2,000-3000 kata)

Jika Anda memiliki pertanyaan, silahkan email scholarships@e-ir.info  atau Informasi lebih lanjut klik disini


/[ 0 comments Untuk Artikel e-International Relations Scholarship (Masters Opportunities)]\

Post a Comment