Download Free Avira 2013 - Anti Virus

DIEKY'S BLOG

on Sunday, May 5, 2013 | 11:16:00 PM




Avira menawarkan tampilan yang terorganisir dengan baik, dan solusi antivirus terbaru untuk membuat pengecualian pada aturan yang anda sesuaikan dan Anda dapat mengkonfigurasi itu dengan mudah.
Yang saya sukai dari antivirus ini adalah Avira akan langsung melakukan blocking terhadap virus sebelum virus tersebut berjalan pada komputer kita, sehingga dapat dipastikan komputer kita akan selalu aman dari berbagai serangan virus atau program berbahaya.

Namun sayangnya proses instalasi tidak begitu menyenangkan. Jika pada komputer kita sudah memiliki Windows Defender, maka Avira akan menyarankan untuk menghapusnya sebelum kita melanjutkan instalasi.  Namun kita tetap dapat "Tidak" karena akan lebih kuat jika kita menggunakan Avira secara bersama dengan Windows Defender, dan bukan sebagai solusi tunggal AntiVirus Security.
Meski Pemindaian tidak terlalu cepat, dan Anda mungkin harus menunggu beberapa saat untuk menunggu Avira menyingkirkan berbagai virus, namun terbuktu Avira sangat ampuh dalam menemukan berbagai virus berbahaya pada komputer anda. Namun tetap saja kecepatan proses pemindaian jelas tergantung pada jumlah data yang disimpan di komputer Anda, sehingga lebih banyak file berarti lebih banyak waktu.
Avira berjanji untuk melindungi komputer Anda terhadap virus, worm dan Trojan perlindungan AntiDialer serta terhadap dialer dan rootkit, spyware dan adware. Selain itu, ada alat khusus untuk memberikan mail dan perlindungan web, ditambah firewall terpisah untuk memastikan Anda akan tinggal di sisi yang aman.
Avira memang sangat tepat bagi Anda yang ingin memiliki Software Security Antivirus yang mampu memblokir virus dan trojan horse. Dengan didukung Antarmuka yang user-friendly, dan juga kemampuan proses pemindaian lebih cepat, ampuh dan aman, dan tentunya gratis.
Berikut Beberapa Fitur Avira Free AntiVirus Personal :Real-Time Protection: - Menjaga PC Anda agar tetap bersih dari virus dengan memblokir, worm, trojan, rootkit dan banyak lagi; 

AntiAd/Spyware: - Blok semua upaya untuk memata-matai Anda dan adware yang menjengkelkan.
Persyaratan: - Sedikitnya 150 MB ruang memori hard disk bebas- Setidaknya 512 MB RAM di bawah Windows XP - Setidaknya 1024 MB RAM di bawah Windows Vista / Windows 7 -

DOWNLOAD NOW



/[ 0 comments Untuk Artikel Download Free Avira 2013 - Anti Virus]\

Post a Comment