LG Meluncurkan TV OLED Pertamanya dengan bentuk Melengkung

DIEKY'S BLOG

on Tuesday, April 30, 2013 | 12:41:00 AM


Sebagai pemegang pasar dunia, Persaingan sengit antara dua perusahaan elektronik ternama asal Korea Selatan, yakni LG dan Samsung, dalam menghadirkan beragam produk elektronik terkini, gebrakan barupun kian diluncurkan oleh kedua perusahaan elekronik ini yang tampaknya akan semakin memanas. Setelah Samsung lebih dulu memperkenalkan display fleksibel pertamanya, ternyata LG telah bergerak lebih cepat dalam melakukan produksi masal display fleksibel dan siap diusung pada sebuah perangkat TV LED dengan bentuk unik.
TV OLED LG 55EA9800, merupakan TV LED terbaru milik LG yang memiliki bentuk cukup unik melengkung ditepian kanan dan kirinya dengan dimensi layar berukuran 55″. LG mengklaim bahwa bentuk melengkung tersebut dapat memberikan nuansa “IMAX” saat menonton film dirumah.
Menurut berita yang kami sadur dari Gizmag, TV OLED LG 55EA9800 siap diproduksi secara masal dan dilakukan pengiriman ke beberapa negara bulan depan. LG juga menyatakan bahwa para penelitinya telah menghabiskan waktu sekitar lima (5) tahun dalam mengembangkan TV OLED tersebut, untuk mampu menyajikan tampilan yang optimal diseluruh permukaan layar yang berbentuk melengkung tersebut.
Saat ini, LG sudah menerima pre-order untuk TV OLED 55EA9800, untuk siap dikirimkan kepada 1400 retail di Korea Selatan bulan depan. TV OLED milik LG ini akan dibanderol sekitar USD 13,500.
Sumber: Gizmag


/[ 0 comments Untuk Artikel LG Meluncurkan TV OLED Pertamanya dengan bentuk Melengkung]\

Post a Comment